Jumat, 02 April 2010

MESIN BUBUT

mesin bubut


J pembubut Metalworking
Beberapa gaya umum adalah berlian, bulat, persegi dan segitiga.
toolpost tersebut dioperasikan oleh leadscrews yang secara akurat dapat posisi alat dalam berbagai bidang.  workpiece. toolpost ini dapat digerakkan secara manual atau secara otomatis untuk menghasilkan hidup seadanya dan finishing pemotongan diperlukan untuk menghidupkan benda kerja dengan bentuk dan dimensi yang diinginkan, atau untuk memotong benang , cacing gigi , dll Cutting cairan juga dapat dipompa ke tempat pemotongan untuk memberikan pendinginan , pelumasan dan pembersihan swarf dari benda kerja. Beberapa lathes dapat dioperasikan di bawah kendali sebuah komputer untuk produksi massal dari bagian (lihat " Kontrol Numerik Komputer ").
Dikendalikan secara manual lathes Metalworking umumnya dilengkapi dengan rasio roda gigi kereta variabel untuk drive leadscrew utama. . Hal ini memungkinkan berbeda pitches thread untuk dipotong. Pada beberapa mesin bubut mesin bubut lama atau baru yang lebih terjangkau, kereta gear diubah dengan swapping gigi dengan berbagai jumlah gigi ke atau off dari poros, sedangkan yang lebih modern atau mahal mesin bubut dikontrol secara manual memiliki kotak perubahan cepat untuk memberikan rasio yang digunakan oleh pengoperasian tuas. CNC lathes menggunakan komputer dan servomechanisms untuk mengatur tingkat gerakan.
Pada mesin bubut dikontrol secara manual, pitches benang yang dapat dipotong adalah, dalam beberapa hal, ditentukan oleh pitch leadscrew ini: Sebuah mesin bubut dengan metrik leadscrew siap akan memotong benang metrik (termasuk BA ), sementara satu dengan mudah akan leadscrew kekaisaran memotong unit kekaisaran berdasarkan thread seperti BSW atau UTS (UNF, UNC).pitches. Keterbatasan ini tidak dapat diatasi, karena gigi-gigi 127, disebut gigi transposing, digunakan untuk menerjemahkan antara pitches thread metrik dan inci. However, this is optional equipment that many lathe owners do not own. Namun, hal ini peralatan opsional yang pemilik bubut banyak yang tidak sendiri. Ini juga merupakan changewheel lebih besar dari yang lain, dan pada beberapa mesin bubut mungkin lebih besar dari changewheel banjo mounting mampu dari mounting. benda kerja yang mungkin tidak didukung antara sepasang titik yang disebut pusat , atau mungkin kabur untuk cover atau diselenggarakan di chuck . chuck A memiliki rahang bergerak yang dapat pegangan benda kerja aman.
Ada beberapa efek pada sifat material saat menggunakan mesin bubut Metalworking.  Ada beberapa bahan kimia atau efek fisik, tetapi ada banyak efek mekanik, yang meliputi tegangan sisa, microcracks, workhardening, dan tempering pada bahan mengeras.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 MECHANICAL