Jumat, 02 April 2010

GERINDA

WHEEL DISC Mount PROSEDUR
  1. Periksa benar Disc - Verifikasi roda yang benar telah dihapus dari saham. Periksa bahwa Jowitt & Rodgers tag spesifikasi sesuai dengan lembar bagian proses. Kontak penjualan insinyur Anda jika Anda memiliki pertanyaan tentang jika disk sudah benar untuk aplikasi.
  2. Periksa RPM Maksimum - Verifikasi bahwa disk grinder kecepatan spindle tidak melebihi kecepatan operasi maksimum label pada disk abrasive oleh produsen.Jangan mengoperasikan cakram abrasif pada kecepatan melebihi rekomendasi dari produsen.
  3. Periksa Disc Wheel - Periksa disk untuk ada yang retak jelas. Melakukan uji cincin jika mungkin dengan berdiri roda secara vertikal di tepi. Ringan tekan roda dengan palu menangani dan mendengarkan suara. Sebuah cincin yang tajam menunjukkan disk baik-baik saja. Sebuah gedebuk membosankan menunjukkan kemungkinan besar semua disk yang retak. Putar roda dan memeriksa dalam empat kuadran.  Carilah cacat lainnya.cetakan tanda jahitan Minor di OD seharusnya tidak menjadi masalah atau berjerawat kurang dari 1 / 32 inci seharusnya tidak menjadi masalah. Ketika kontak ragu penjualan insinyur Anda. Hal ini tidak aman untuk menjalankan retak atau rusak pada mesin penggiling roda apapun.
  4. Periksa Ukuran Disc Wheel - Asuransikan itu, diameter ketebalan di luar, dan ukuran centerhole sudah benar. Kapasitas ketebalan abrasif dari disc grinder harus diketahui dan tidak terlampaui. Gilingan disk biasanya dilengkapi dengan keluar dan panduan untuk dekat pintu masuk berkontur sesuai dengan pinggiran dari disk abrasif.  Untuk alasan ini, cakram yang terlalu kebesaran atau terlalu kecil pada OD dapat menimbulkan masalah. cakram kebesaran jelas akan menyebabkan masalah gangguan antara abrasive dan panduan.Disc yang terlalu terlalu kecil akan meninggalkan kesenjangan antara panduan dan disc bahwa dalam beberapa kasus tidak dapat ditoleransi. Banyak operator disc rotary grinding aplikasi mengharuskan centerhole dari abrasive yang diadakan untuk sebuah dimensi spesifik untuk bagian pusat untuk istirahat. Bagian belakang, atau samping mounting dari disk abrasive harus datar untuk dalam ,015 inci.Untuk roda tersangka tergeletak tepi lurus presisi dan kesenjangan memeriksa seluruh kacang dimasukkan dengan ukuran tanduk perasa. Bagian atas kacang dimasukkan tidak boleh tersembunyi ke abrasif tersebut.
  5. Periksa Mount Plate - The mounting pelat baja harus dihapus dari penggiling tersebut. Jangan mencoba untuk me-mount roda sementara di mesin.  Bersihkan dengan seksama wajah pelat baja yang meningkat dan menghapus setiap duri dengan bangku batu.  mounting pelat baja harus datar. Periksa bahwa plat mounting yang bersih, bebas dari Gerinda.  pelat harus rata dalam ,005 inci.  Untuk piring tersangka tergeletak lurus tepi presisi dan kesenjangan memeriksa dengan alat pengukur peraba. Periksa kondisi menyelaraskan pin dan memastikan bahwa mereka tinggi kurang dari 0,400 inci.
  6. Periksa Baut Roda - Periksa bahwa baut mounting dalam kondisi baik dan tidak menonjol dari piring mounting lebih dari 3 / 8 ". Panjang roda sekrup mounting disc kritis dan. Panjang Lebih dari sekrup akan" bawah "tarik dimasukkan kacang longgar Periksa bahwa baut roda benang pertandingan insert mur pada roda gerinda sisipan. normal adalah baik 3/8-16 atau M10. Ambil hati-hati dalam bahwa akan ulir baut 3/8-16 menjadi memasukkan M10, tapi akan cocok menjadi ceroboh.
  7. Disc Wheel Horisontal - Lay wajah abrasive disc di meja cocok.  The menyisipkan kacang harus menghadap ke arah Anda.  Jangan mencoba untuk me-mount disk roda dalam posisi vertikal karena Anda dapat menarik sebuah menyisipkan kacang atau tempat roda tidak seimbang.
  8. Angkat Mount Plate - Tempat dua eyebolts 180 derajat selain melalui dua lubang spindle flange mounting di roda disk.  Lampirkan tali atau selempang melalui eyebolts dan menurunkan roda disc dalam posisi horizontal atas abrasive disc.
  9. . Mate Disc dan Lempeng - Pastikan bahwa lubang dowel dalam roda disc yang benar berbaris dengan ekor burung yang membentang dari bagian belakang cakram abrasif. Karena pena adalah ukuran berbeda, roda disc hanya akan cocok satu cara. Dengan disk roda tergeletak di abrasive disc memeriksa seluruh celah dengan "penyelidikan gage ,015.. Jika akan cocok pada posisi apapun, menghapus disk roda dan centang untuk menyebabkan Jangan mencoba untuk mengencangkan baut jika kesenjangan melebihi ,015 inci.
  10.   Sisipkan Baut - Memasukkan dan tangan-kencangkan baut.  Semua sekrup harus dimasukkan sebelum mencoba untuk memperketat salah satu dari mereka.  Ringan kencangkan mereka dengan kunci allen standar 4 inci panjang.Periksa untuk memastikan abrasif perakitan adalah flush dengan lempeng mounting pada kedua OD dan wajah mounting.
  11. Kencangkan Baut - Ketika akhirnya mengencangkan baut mounting abrasive, tujuannya adalah untuk memastikan bahkan distribusi tekanan mounting atas seluruh permukaan disc.  Sebuah torsi normal 15-20 lbs ft-dianjurkan. Gunakan kunci torsi untuk mengencangkan baut untuk bekerja di sebuah bintang "''pola baris. Mulai dengan terdalam, dan terus menuju OD
  12.   Saldo Majelis - Jika penggiling Anda dilengkapi dengan roda keseimbangan berdiri.  Tempatkan disc abrasive dan perakitan pelat mounting pada dudukannya balancing.Mengatur bobot bergerak di piring mounting sampai roda adalah seimbang ke dalam 1 ons. roda tidak seimbang menyebabkan prematur memakai roda abrasif dan dapat membahayakan bantalan poros.
  13. Instal Disc Pada Grinder - Saat memasang disk terpasang pada penggiling abrasif, sekali lagi memastikan permukaan pemasangan roda baja disc benar-benar bersih. Memberikan perhatian yang sama ke wajah kawin poros mesin.  Sekali lagi, pastikan bahwa hanya sekrup dalam kondisi baik digunakan untuk me-mount disc cakram abrasif dan roda baja dengan flens poros. Perawatan harus diambil untuk membersihkan lubang disadap di roda disk yang digunakan dalam pemasangan roda disk / perakitan abrasive pada flensa spindle.Memastikan bahwa sekrup panjang yang tepat digunakan. Hindari sekrup yang cukup lama untuk keluar bawah terhadap abrasif tersebut.  Hal ini akan menyebabkan roda retak dan kelonggaran dari mounting.
  14. Menghapus Disc - Ketika menghapus cakram abrasif dari bagian punggungnya, pastikan bahwa semua sekrup dan / atau baut bebas sebelum mencoba untuk menghapus disk abrasive dari disk roda baja. . Setiap baut atau sekrup masih melekat dalam semua kemungkinan akan menarik lepas kacang dimasukkan terkait dari disk kasar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 MECHANICAL